Pasang iklan gratis

.
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks
Silahkan lengkapi form di bawah ini untuk memasang iklan gratis sepuasnya.




IKLAN GRATIS




*

*

*

*

*

*
*
contact form faq verification image
Terima Kasih


.

.

Email forms generated by 123ContactForm



1 komentar:

Unknown mengatakan...

Tips Mendapatkan Iklan Baris Gratis
Maksud dari judul Tips Mendapatkan Iklan Baris Gratis diatas adalah cara-cara kreatif yang dapat anda tempuh untuk dapat beriklan secara gratis. Jadi ini berbeda dengan tips sebelumnya yang berjudul Tips memasang iklan Gratis. Pembahasan kali ini akan lebih banyak mengulas di mana saja kita bisa beriklan secara gratis. Jawabannya dapat anda temukan di ulasan berikut ini.
Iklan baris gratis di koran baru

Tidak semua koran atau majalah menyediakan layanan iklan baris gratis. Namun beberapa koran baru alias koran yang baru saja muncul memberikan media promosi gratis bagi para pembacanya. Ini merupakan strategi promosi yang menguntungkan kedua belah pihak. Bagi penerbit koran, ini bisa menjadi ajang pengenalan produk mereka. Sedangkan bagi kita sebagai pemasang iklan, mendapatkan media promosi secara cuma-cuma. Simbiosis mutualisme jika dikatakan dalam bahasa biologi. Artinya kerjasama yang saling menguntungkan.
Iklan baris gratis di koran khusus

Jika sebagian besar media massa, khususnya koran menumpukan pendapatan mereka dari iklan, maka kejadiannya berbeda dengan koran yang pernah penulis temui. Media massa tersebut menumpukan pendapatan dari penjualan koran. Koran tersebut adalah koran iklan baris gratis. Koran tersebut menumpukan pendapatannya dari harga jual koran itu sendiri. Koran tersebut tidak memerlukan wartawan, karena memang tidak ada konten berita. Semuanya serba iklan. Para pemasang iklan digratiskan untuk memasang iklan. Sedangkan orang yang ingin mengetahui iklan atau ingin membaca iklan di surat kabar tersebut, diharuskan membeli. Ini merupakan sebuah konsep saling menguntungkan tidak hanya bagi 2 pihak, tapi 3 pihak.

Jika kita bertindak sebagai pemasang iklan, kita mendapat keuntungan karena tidak ditarik biaya untuk pemasangan iklan kita. Jika kita bertindak sebagai perusahaan koran , kita tidak perlu membayari wartawan.

Dan jika kita bertindak sebagai orang yang ingin mencari barang atau jasa tertentu, kita bisa mendapatkan iklan yang lebih banyak dan lebih spesifik. Sehingga kita bisa memilih-milih dan mendapatkan penawaran terbaik akan barang dan jasa yang kita inginkan.
Iklan baris gratis di internet

Iklan baris gratis di Internet memiliki persamaan dengan iklan baris gratis lainya. Pertama pihak pemasang iklan tidak di bebani biaya. Artinya jika kita merupakan orang yang pasang iklan, kita tidak perlu membayar sepeserpun kepada pihak pengelola iklan baris.

Bahkan, Iklan baris gratis di Internet mempunyai keunggulan yang tidak dimiliki oleh iklan baris gratis lainnya. Pertama pihak pembaca iklan atau target iklan tidak dibebani biaya dari pengelola iklan baris. Ini tentu berbeda dengan koran iklan baris gratis yang kita bahas sebelumnya, yang mengharuskan pembaca iklan untuk membeli dan mengeluarkan uang untuk mendapatkan koran tersebut.

Keunggulan lainnya dari iklan baris gratis di Internet adalah, iklan dapat diakses pemasang iklan dan pembaca iklan dari berbagai tempat. Asalkan ada koneksi internet, tidak peduli kita berada di tengah kota atau di pelosok pedalaman, baik pihak pemasang iklan maupun target iklan (yakni pembaca iklan) dapat membaca iklan baris gratis yang terpasang.